Dipan Single Minimalis Modern

Dipan Single Minimalis Modern
085335153144
089 687 366 366
D8EA7D83
isniafurniture@gmail.com

Dipan Single Minimalis Modern

Dipan Single Minimalis Modern

Kurang tidur bisa menyebabkan masalah gangguan kesehatan untuk anak. Apalagi untuk anak usia sekolah, kurang tidur bisa mengganggu aktifitas kegiatannya terutama di sekolah. Anak kurang tidur penyebabnya sangat beragam. Mulai dari banyaknya kegiatan, terlalu lama menonton televisi, banyak main game hingga larut malam dan begadang. Oleh karena itu kita sebagai orang tua anak harus mengontrol kegiatan anak agar anak bisa istirahat dengan cukup. Mengingat dampak buruk dari anak kurang tidur akan bisa mempengaruhi prestasi anak. Anak kurang tidur juga bisa mengakibatkan berat badan bertambah 0,7 kg. Hal tersebut berdasarkan hasil studi seorang peneliti yang berasal dari Selandia Baru. Anak usia sekolah minimal jam tidur yang terpenuhi adalah 10 jam dalam sehari. Karena aktifitas tidur ini akan memiliki dampak yang baik untuk perkembangannya.

Dipan Single Minimalis

Anak-anak yang sering mengalami kesulitan dalam menerima pelajaran di sekolah atau berkonsentrasi mengerjakan tugasnya sering disalahartikan menderita gangguan perilaku berupa sulit memusatkan perhatian atau Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Tapi sebenarnya jika diamati lebih jauh lagi, anak yang susah berkonsentrasi banyak yang disebabkan karena anak Anda kurang waktu istirahat atau tidur. Hal inilah yang seringkali tidak disadari oleh para orang tua. Gangguan tidur pada anak terbukti bisa mempengaruhi seluruh anggota keluarga. Anak usia sekolah membutuhkan setidaknya 10 – 12 jam tidur per hari. Pekerjaan rumah, olahraga, kegiatan sesudah sekolah, TV, komputer, dan permainan video game serta kesibukan orang tua dapat berkontribusi pada kurangnya waktu tidur untuk anak-anak.

Tempat Tidur Single Minimalis Modern

Sebuah studi dari Johns Hopkins Bloomberg School of Public Health menemukan bahwa kurang tidur pada anak dapat menyebabkan obesitas. Diketahui, untuk setiap jam tambahan tidur pada anak, risiko berat badan turun sebesar 9 persen. Penelitian ini juga menemukan bahwa anak-anak yang kekurangan tidur 92 persen lebih mungkin mengalami kegemukan pada saat dewasa daripada mereka yang cukup tidur. Anak juga berpotensi untuk mengalami diabetes ini adalah satu lagi efek buruk dari kurang tidur pada anak. Kurang tidur pada anak mempengaruhi penyerapan glukosa. Menurut American Diabetes Association, berkurangnya dua jam waktu tidur per malam untuk satu minggu berkaitan dapat mempengaruhi resistensi insulin, sehingga meningkatkan risiko diabetes. Risiko obesitas karena kurang tidur juga dapat meningkatkan risiko diabetes tipe 2 di kemudian hari. Sehingga biasakan anak Anda untuk selalu tidur dengan tempat tidur minimalis anak dengan baik.

Dipan Minimalis Modern

Menjaga kualitas tidur anak merupakan salah satu pencegahan agar anak tidak terkena penyakit yang bisa merugikan kesehatannya. Oleh karena itu membiasakan anak untuk tidur lebih awal dan membiasakan anak untuk tidur siang akan lebih mampu untuk menjaga kesehatannya. Dengan tidur siang dan tidur awal waktu maka anak akan lebih mudah untuk bangun lebih awal. Agar anak mau tidur maka siapkanlah kamar tidur yang menarik untuk anak seperti Dipan Single Minimalis Modern ini.

Jangan membiasakan di dalam keluarga untuk begadang dan tidur tengah malam. Karena kebiasaan orang tua akan ditiru oleh anak-anaknya. Berikan contoh dan perilaku yang baik agar anak mengikuti perilaku yang baik pula. Faktor terbesar yang mempengaruhi anak adalah faktor dari lingkungannya. Untuk mendukung mereka berikanlah dipan minimalis seperti Dipan Single Minimalis Modern yang nyaman untuk anak sehingga mereka juga bisa tertidur dengan kualitas yang baik, tidur dengan kualitas yang baik juga berpotesi positif bagi anak Anda.

tags: , , ,
  • Dipan Single Minimalis Modern
  • Dipan Single Minimalis Modern
  • Dipan Single Minimalis Modern
  • Dipan Single Minimalis Modern